MAN 2 Kota Malang – Jum’at siang tadi (04/08/23) Laga Match 1 tersaji pada Honda Development Basketball League (DBL) 2023 yang berlangsung di Gelora Bima Sakti Kota Malang mempertemukan tim basket MAN 2 Kota Malang melawan SMAN 4 Malang. Pertandingan ini akhirnya buat kemenangan Tim Magma MAN 2 Kota Malang memperoleh skor 34 dan tim SMAN 4 Malang memperoleh skor 16. Pada pertandingan tersebut berlangsung sengit dan ketat sejak tip off, hingga detik-detik akhir.

Kepala MAN 2 Kota Malang bersyukur dan memberikan apresiasi bangga pada Tim basket MAN 2 Kota Malang.  “Alhamdulillah dengan keunggulan, 34-16 ini, Tim kita berhasil menjadi pemenang di laga awal ini, meski sempat terjadi duel sengit perebutan bola di udara dengan detik waktu yang terus berjalan cepat, Terima kasih Magma yang telah berhasil memenangi mulai awal sampai dengan berbunyinya bel tanda pertandingan berakhir, semoga ini awal sukses Tim Magma MAN 2 Kota Malang di Honda Development Basketball League (DBL) terus terjaga” Ucap Kamad, saat beliau melihat langsung di live youtube, disela beliau tugas dinas luar kota.

Tidak lupa Kamad berpesan kepada Tim Magma MAN 2 Kota Malang, untuk terus menjaga kesehatan dan ritme permainan yang tetap fairplay.

”Ayo tetap tunjukkan sportivitas. Karena sportivitas itulah yang membawa kita menuju langkah yang lebih hebat lagi. Saya yakin Tim Magma MAN 2 Kota Malang bisa memberikan contoh bagaimana sportivitas olahragawan dan sebagai peserta didik yang berakhlaqul karimah,” pesan Kamad yang dipanggil Abah Samsudin.

Hal senada disampaikan Wakasis Ali Mukti, M. Pd yang didampingi Wakakur Anita Yusianti, M.Pd, Waka Humas Miftachul Ula, M.Ag dan Kaur TU Moch. Arif, S.Ag yang melihat permainan awal tim magma di GOR Bima Sakti, dia bersyukur atas kemenangan hari ini.

” Alhamdulillah, Hari ini saya bangga atas permainan Tim kita, karena Tim Magma MAN 2 Kota Malang bisa bermain dengan baik dan bisa memberikan kemenangan pertama ,” ujarnya.

Tidak lupa Ia berterima kasih kepada semua pihak yang mensupport dan mensukseskan pertandingan hari ini. “Terima kasih kepada pelatih, ofisial, tim dance dan pemain serta pendamping dan seluruh peserta didik Madrasah telah mendukung Tim Basket MAN 2 Kota Malang di Honda DBL 2023 ini, mulai dari rangkaian proses persiapan Honda DBL 2023 sampai pertandingan siang ini, semoga pertandingan berikutnya berjalan dengan lancar dan kami yakin DBL Indonesia sudah mempersiapkan secara professional,” ujar Mr Ali Mukti yang juga sebagai pendidik Bahasa Inggris di Madrasah. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait